Beranda » Madu » Madu » Madu Hutan Liar Al Wadey

Madu Hutan Liar Al Wadey

Kode: SR0118 Stok: Tersedia
Berat 1150 gram
Kondisi Baru
Kategori Madu, Madu
Dilihat 78 kali
Diskusi Belum ada komentar
Bagikan

Madu Hutan Liar Al Wadey

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja Anda
Lanjut Belanja
Checkout
*Mulai Rp 83.980
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Fast Order
Madu Hutan Liar Al Wadey
*Mulai Rp 83.980
Tersedia / SR0118

Detail Produk Madu Hutan Liar Al Wadey

madu murni organic 100%, dari pedalaman hutan dengan berbagai sari bunga (nectar) transgenic. Madu murni alami ini dikumpulkan dan diekstrak dari sarangnya dengan menjaga tahap ke alamian dan unsur nutrisi yang terkandung.

Dihasilkan oleh lebah hutan jenis Apis Dorsata, Jenis lebah liar produktif yang membuat sarangnya hanya dengan 1 sisiran, menggantung didahan dan ranting pohon tinggi di hutan Riau. Masa petik panen madu, biasanya diawali dari hasil survey personil tim pemetik madu. Biasa lokasi yang bakal di tempuh merupakan kabar informasi dari pekerja ladang tepian kawasan hutan belantara, atau perambah hasil hutan yang acap keluar-masuk rimba. Secara tidak langsung berperan sebagai pemberi informasi yang memberikan petunjuk mengenai keberadaan sarang lebah.

Melalui kombinasi dari semua nectar bunga yang ada di hutan memberikan keunikan tersendiri dengan rasa dan aroma yang khas. Rasa madu hutan liar memiliki rasa yang manis masam dan berwarna coklat kegelapan. Disamping itu menghasilkan uap gas yang dikarenakan adanya proses fermentasi. Kandungan gasnya dapat menggelembungkan wadah simpan ( kemasan ), dan ini sudah menjadi tabiat “khas” dari madu alam. Fermentasi ini merupakan proses normal madu hutan akibat dari pengaruh kadar air yang bergantung kepada musim saat di panen.

Walaupun demikian madu ini tetap memiliki kualitas gizi dan manfaat yang tinggi, dengan memiliki sifat antibakteri, efek anti-inflamasi dan analgesik. Sangat berguna dalam penyakit pada sistem saraf dan penyakit pada sistem pernapasan.Karena madu ini berasal dari hutan maka nectar (sari bunga) yang dihisap oleh lebahpun lebih bervariatif, tidak terpaku kepada satu jenis pohon saja. Sehingga manfaat yang didapat dari madu hutan lebih mengandung banyak nutrisi seperti mineral dan vitamin. Dan pada setiap madu hutan terdapat kandungan bee pollen yang merupakan sumber nutrisi gizi lengkap dan seimbang.

Madu Hutan Liar
Keterangan Produk :
Kandungan air di atas 21%.
Rasa natural sedikit asam.
Sedikit encer
Tekanan gas fermentasi lebih kuat sehingga cenderung menggelembung.

Manfaat : Mengobati migrain, radang tenggorokan, lemah jantung, sulit tidur, kejang perut, anemia, radang usus, reumatik , asam urat, darah rendah dan tulang keropos ( osteoporosis).
Komposisi madu : Kalsium, Magnesium, Sodium, Potasium, Klorin, Sulfur (belerang), Zat besi, Fosfor, Lead, Litium, Nikel, Tembaga, tin, Zink, Silika, Aurum, Timah, Kalium karbonat.Vitamin B Kompleks(B1, B2, B3, B5, dan B6), Vitamin A, Vitamin C, Vitamin D, Vitamin E, Vitamin H, Vitamin K, Fruktosa, Glukosa, Maltosa, dan Sukrosa.

Ditambahkan pada: 27 November 2020
Produk Terkait
Diskusi Produk (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Toko Kami

Toko Online Ustadz Sofyan Chalid bin Idham Ruray, Lc hafizhahullah
https://toko.sofyanruray.info

Malaka Terrace no. 14 Cilangkap Jakarta Timur – DKI Jakarta, Indonesia
E-mail: [email protected]

Live Chat
Online Senin-Jum’at (07.30 – 16.00) WIB                                                     Sabtu (07.30 – 11.30)  WIB

Chat via Whatsapp
Admin_Toko
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Admin_Toko
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja